Investasi Menguntungkan di Buxify


Buxify merupakan situs ptc sistem bagi hasil. Tidak seperti kebanyakan situs ptc, kita harus mengupgrade keanggotaan agar dapat menerima pembayaran. Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang cara kerja Buxify, silakan lihat penjelasan tentang buxiry. Jika sudah punya gambaran, mari kita lanjutkan.

Aku berani merekomendasikan kepada anda, jika mau berinvestasi, buxify merupakan tempat yang cocok. Sebagai pemain bisnis modal klik, aku bukanlah investor yang mampu menanamkan modal dalam jumlah besar. Apa yang aku tanamkan merupakan hasil yang aku peroleh dari internet juga. Jadi benar-benar bisnis modal klik.

Inilah pengalamanku selama 5 kali upgrade keanggotaan di buxify. Pada upgrade pertama, aku masih meraba-raba, seperti apa model bisnis di buxify ini. Dan hasilnya, dari modal awal $10, aku hanya bisa menarik cash $4.5, jadi aku rugi sekitar $5.5. Namun ada tambahan sekitar $8 di account balance. Disinilah kuncinya, dana di account balance.

Tidak seperti situs ptc pada umumnya, dana di account balance buxify ini tidak bisa ditarik, melainkan hanya bisa digunakan untuk beli referal atau upgrade keanggotaan. Saranku, jangan gunakan untuk itu. Mengapa? Pendapatan harian kita, atau disebut dividen, salah satunya dipengaruhi oleh jumlah account balance kita. Semakin besar jumlahnya, semakin besar pula dividen yang kita terima.

Dengan pertimbangan ini pula aku kembali upgrade keanggotaan di Buxify untuk kedua kalinya. Pada upgrade pertama, posisi account balance ku cuma $6 kurang. Ditambah $8 hasil upgrade pertama, jadilah balance ku $14 ketika upgrade kedua. Hasilnya, aku dapat cash (via alertpay) sekitar $12. Secara matematis memang aku masih rugi, namun satu yang pasti, bahwa perhitunganku sudah tepat.

Pada upgrade berikutnya, aku selalu memperoleh keuntungan, seiring semakin besarnya jumlah account balance. Pada upgrade keempat kemarin bahkan aku untung 100% dari modal awal $10. Dan kini, memasuki setengah bulan masa upgrade kelima, aku sudah balik modal, tinggal mencari keuntungan.

Berhubung modalku kecil, hasil yang aku dapat pun kecil. $10 sebulan tentulah bukan jumlah yang luar biasa. Namun bukan jumlah yang ingin aku tekankan, melainkan persentase keuntungan yang aku peroleh dari buxify. Terbayangkan jika aku menanam modal $1000 (sebagai member platinum) atau bahkan $5000 (sebagai member Trader). Sayangnya, kemampuanku cuma $10 (sebagai member iron).

Jika anda tertarik melihat semua pengalamanku bersama buxify, silakan lihat artikel tentang buxify.
Share this article :
 

+ comments + 4 comments

September 15, 2010 at 5:10 AM

This system is very nice, Thanks to share this blogs information.

June 10, 2011 at 4:08 AM

ada saran buat beli referralnya ga gan
kosong melulu gan

May 9, 2012 at 11:28 PM

Hi this one is great and is really a good post. I think it will help me a lot in the related stuff and is very much useful for me.
Very well written I appreciate & must say good job.

June 14, 2012 at 9:22 PM

I am very much pleased with the contents you have mentioned. I enjoyed every little bit part of it.
It contains truly information. I want to thank you for this informative read; I really appreciate sharing this great.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bewegaleri Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger