Superior Rugs untuk Kebutuhan Karpet Anda

Jaman sekarang, karpet bukan sekedar bersifat fungsional semata, namun juga sudah berfungsi sebagai investasi, gengsi, dan gaya hidup. Fungsi karpet dalam ruangan tidak hanya sebagai penutup lantai. Banyak peran lain di balik fungsi utamanya, seperti sebagai pencipta suasana dalam ruangan. Motif karpet dapat menjadi focal point (titik perhatian) ruangan, menambah aksen, dan tema ruangan.



Karpet pun juga berfungsi sebagai alas furniture, sehingga tidak langsung merusak permukaan lantai. Dan, fungsi lainnya ialah mampu membuat rasa nyaman saat kita berjalan. Menilik dari fungsinya yang beragam, tentu karpet harus mendapat perhatian khusus dalam menata dan merawatnya.

Jika anda membutuhkan karpet murah atau cheap rugs, cobalah berbelanja di Superior Rugs (www.superiorrugs.com) dimana anda akan mendapatkan koleksi eksklusif, harga menarik, dan pelayanan cepat (exclussive collection, amazing prices, dan fast service). Superior Rugs merupakan supplier terdepan dalam urusan karpet permadani atau rugs dan telah memasarkannya ke seluruh dunia.

Superior Rugs juga telah memproduksi area rugs berkualitas tinggi lebih dari 20 tahun dan memberikan garansi untuk setiap area rugs yang dijual. Sebagian besar toko online hanya memberikan garansi untuk setiap karpet mereka selama 15 hari saja, namun superior rugs memberikan garansi penuh selama 30 hari, ditambah 60 hari lagi untuk cacat dari pabrik.
Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bewegaleri Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger